Sabtu, 29 Juli 2017

Danramil Negara ikuti Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Peringati HUT Kota Negara


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 29 Juli 2017

Danramil Negara ikuti Gerak Jalan Santai Dalam rangka Peringati HUT Kota Negara di Lapangan Umum Dauhwaru Kelurahan Dauhwaru Kec. Jembrana Kab. Jembrana, Jumat (28/7).

Kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT Kota Negara ke-122 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017 di lepas oleh Camat Jembrana I Gusti Putu Anom Saputra, AP.M.Si. yang didampingi Kapolsek Negara dan Danramil 1617-01/Negara dengan penuh nuansa kebersamaan.

Adapun rute yang dilalui gerak jalan santai yaitu tempuh Start Lapangan Umum Dauhwaru ke Jln. Ngurah Rai ke kiri Jln. Serma Gara lanjut menuju jalan ke GOR Hardys Land Kantor Bupati Jalan Sudirman Finish kembali di Lapangan Umum Dauhwaru dengan total menempuh jarak 3.5 Km.

Para peserta gerak jalan santai tiba di finish di lapangan Dauhwaru. kemudian dilanjutkan dengan Exibition pertandingan sepak bola mini antara Anggta Koramil dengan Perbekel/Lurah se Kec. Jembrana dalam arahannya Danramil 1617-01/Negara memberikan pengarahan kepada Paskibraka Jembrana yang pada intinya menjaga kesehatan serta kekompakan dalam pelaksanaan latihan dan pada saat hari H nanti. (Kodim 1617/Jembrana)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar