Selasa, 18 Juli 2017

Danramil 1609-09/Sawan Beri Wawasan Kebangsaan Siswa Siswi SMA


Pendam IX/Udayana
Selasa, 18 Juli 2017
 
Letnan satu Inf Ketut Redita sebagai pejabat sementara Danramil 1609-09/Sawan telah memberikan materi wawasan kebangsaan di SMA 3 Suwug. Inilah tugas yang dilaksanakan oleh pejabat sementara Danramil, untuk membina adik adik wiswa SMA, agar apa yang diharapkan oleh orang tua dan wali murid agar anak didiknya tidak keluar dari aturan sekolah, Sabtu (15/7).

Penyampaian yang diberikan oleh pejabat sementara Danramil adalah, Pancasila, yaitu Pancasilah adalah Dasar Negara yang harus kita jaga serta butir butir dari Pancasila itu harus di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari yang mana butir pertama mengenai Ketuhanan Yang Maha Esa. Harus kita jalankan sesuai agama dan kepercayaan yang dianut oleh masing masing orang.

Perjuangan adik-adik belum selesai, dulu jaman kemerdekaan para pejuang mempertahankan kemerdekaan, namun sekarang adik-adik berjuang demi memberantas kebodohan. Untuk itu mari sama-sama kita mengisi kemerdekaan ini dengan jalan sesuai pungsi kita masing-masing jangan biarkan kebodohan ada di diri kita.
Penyampaian dari Bapak Kepala Sekolah SMA 3 Suwug mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaannya Danramil memberikan materi untuk anak didiknya sehingga harapan kedepan agar lebih mengerti dan lebih baik.(Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar