Kamis, 31 Agustus 2017

Babinsa Air Kuning Ikuti Rapat Musrenbang Desa Demi Akuntabilitas Administrasi



Pendam IX/Udayana
Kamis, 31 Agustus 2017


Rapat Musrenbang yang digelar di Balai Desa Air Kuning Kecamatan Jembrana Kabupaten Jembrana pada hari Selasa dilaksanakan mulai pukul 09.00 s.d. 10.30 WITA dengan dihadiri oleh Perbekel Air Kuning beserta Staf, Ketua LPD beserta Staf, Ketua LPM beserta Staf, seluruh Kelian Adat dan Kelian Banjar serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan inipun bertujuan untuk mewujudkan suatu Desa yang dimana pola pengelolaan anggarannya transparan, Akuntabel dan berdaya guna demi kesejahteraan warganya, untuk itu rapat tersebut juga membahas program program strategis yang akan dilaksanakan pada TA 2018 dan Pertanggungjawaban di Tahun 2017.

Adapun beberapa sasaran yang telah dicapai dalam program sebelumnya adalah peningkatan mutu pelayanan pada kegiatan Posyandu, Peningkatan Koperasi Usaha Desa melalui Bantuan kredit ringan bunga kepada warga UKM serta bantuan Raskin untuk warga kurang mampu.

Disela-sela rapat pula Babinsa menyapaikan bahwa dengan digelarnya rapat tersebut merupakan suatu Barometer dari hasil Perencanaan dana Anggaran Tahun lalu, dan berharap agar kegiatan tersebut jangan hanya sekedar angin lalu tapi harus benar benar sampai pada sasaran yang membutuhkan.(Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar