Rabu, 09 Agustus 2017

Danramil 1626-03/Tembuku Bekali linmas Dengan Wasabang


Pendam IX/Udayana
Rabu, 9 Agustus 2017

Danramil 1626-03/Tembuku bekali linmas dengan wasabang di Kantor Desa Yangapi Kec. Tembuku Kab. Bangli, Selasa (8/8).

Ditengah munculnya paham Radikalisme yang dapat mengancam keutuhan NKRI, Koramil 1626-03/Tembuku memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada Linmas Desa Yangapi kegiatan yang diilaksanakan di Kantor Desa Yangapi diikuti oleh anggota Linmas Sepedesaan Yangapi.

Danramil 1626-03/Tembuku Kapten Inf Wayan Suradnya berpesan untuk selalu meningkatkan wawasan kebangsaan kepada warga masyarakat. Setelah kita paham dengan wawasan Kebangsaan maka sikap rela berkorban, bela negara dan Nasionalisme akan melekat dalam jiwa kita. Selain itu Danramil juga berpesan sebagai Linmas agar bisa menjadi motor ditengah masyarakat untuk menggelorakan wawasan kebangsan. Pasalnya saat ini pilar kebangsaan mulai dirongrong oleh orang-orang yang ingin memecah bangsa dan Negara. Disamping itu mulai memudarnya nilai-nilai kebangsaan dan rasa nasionalisme dikalangan generasi muda, sehingga dirasa perlu menggelorakan kembali wawasan Kebangsaan disetiap kesempatan.

Danramil juga menyambut baik, kegiatan-kegiatan yang selama ini dilaksanakan oleh Linmas dalam membantu keamanan di wilayah. Bagi kita siapapun elemen masyarakat dalam konsep yang sama menjaga keutuhan NKRI pihaknya sangat welcome dan siap mendukung.(Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar