Senin, 22 Januari 2018

Ciptakan Indahnya Perbedaan, Pelda M. Saifudin Salurkan Bantuan Keramik Untuk Pura

Pendam IX/Udayana
Senin, 22 Januari 2018

Babinsa Loloan Timur Salurkan Bantuan Keramik untuk Pura Mertasari di Wantilan Pura Dhangkahyangan Mertasari, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Senin (22/1).

Babinsa Pelda M. Saifudin melaksanakan pendampingan Pendistribusian sekaligus Menyerahkan Bantuan Keramik dari Komando Atas untuk Wantilan Pura Dhangkahyangan sebanyak 231 Dus dengan ukuran bangunan 11 m x 21 m bertempat di Wantilan Pura Dhangkahyangan Mertasari Kelurahan Loloan Timur.

Pendistribusian bantuan tersebut langsung diterima oleh Mangku Pura Dhangkahyangan Jero Mangku I Ketut Nendra yang disaksikan dengan para pengurus pembangunan Pura Dhangkahyangan. Selama kegiatan Pendistribusian/Penyerahan Bantuan Keramik berjalan dengan aman dan lancar

Melalui kegiatan seperti ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dan warga semakin tercipta. Hubungan baik antar TNI dan warga merupakan faktor penting dalam mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang harus terjaga guna mewujudkan Bangsa yang aman, damai dan sejahtera. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar