Rabu, 28 Februari 2018

Babinsa Kodim 1617/Jembrana Edukasi Bahaya Limbah Beracun

Pendam IX/Udayana
Rabu, 28 Pebruari 2018

Babinsa Tegal Badeng edukasi Bahaya limbah beracun di Desa Tegalbadeng barat, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana, Senin (26/2).

Babinsa Tegalbadeng Barat ( Serda Sahnir) bersama Bhabinkamtibmas (Aiptu Putu Warsita) mendampingi Perbekel Desa Tegalbadeng Barat, staf Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Tegalbadeng Barat, Kec. Negara Kab. Jembrana dalam rangka studi lapangan dan sosialisasi Analisis Mengenai Dampak limbah terhadap Lingkungan.

Materi yang di sampaikan oleh Bapak Nurudin dalam hal ini yang megurus segala perijinan juga yang rencanax akan didirikan pabrik limbah B3 (Barang Berhaya dan Beracun) yang bertempat di Desa Tegalbadeng barat dimana kita langsung melihat cara pengolahan limbahya agar tepat guna menghindari keracunan bagi lingkungan sekitar.

Untuk itu Babinsa Tegal Badeng Kedepannya akan mensosialisasikan kepada warga Desa Tegal Badeng agar tidak timbul adanya keresahan akibat adanya suatu pabrik ataupun perusahaan asal limbahnya dikeloka dengan baik.(Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar