Rabu, 28 Februari 2018

Danrem 161/Wira Sakti buka RAT Primer Koperasi Wira Sakti.


Pendam IX/Udayana
Rabu, 28 Pebruari 2018

Primer Koperasi Kartika Wira Sakti, Senin (26/02), gelar Rapat Anggota Tahunan tutup buku tahun 2017 di Aula Korem 161/Wira Sakti.

Ketua Dekopinda Kota Kupang, Piet Marang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Primer Koperasi Kartika Wira Sakti atas ketepatan waktunya dalam menyelenggarakan forum tertinggi ini. Lewat RAT kali ini, tentunya kita harapkan bersama bahwa koperasi ini kedepan dapat lebih berkembang dan membawa kesejahteraan kepada seluruh anggotanya.

Sementara itu, dengan nada yang sama, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Kupang, yang dalam hal ini diwakili Kabid Usaha Kecil Menengah, Friedrika Sagara, juga memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pengurus, pengawas dan anggota koperasi atas ketepatan waktunya dalam menyelenggarakan RAT. 

" Dari 566 koperasi yang ada di Kota Kupang, dan sekitar 290 koperasi yang aktif, Primer Koperasi Kartika Wira Sakti merupakan Koperasi yang ke 35 yang menyelenggarakan RAT. Untuk itu selaku instansi tekhnis bidang koperasi, kami sangat memberikan apresiasi atas kinerja koperasi ini",  sebut Kabid UKM Dinas Koperasi dan UKM Kota Kupang. 

Sementara itu, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M mengatakan bahwa RAT ini merupakan momen berharga dan forum tertinggi untuk memberikan saran dan kritik yang membangun guna kemajuan koperasi ini sendiri. "RAT ini menjadi wadah komunikasi yang baik, serta momen penting untuk introspeksi dan evaluasi diri atas pelaksanaan program di Tahun 2017, juga capaian dan target apa saja yang telah di raih oleh Koperasi ini", jelas Danrem 161/Wira Sakti. 

Sebelum membuka secara resmi RAT ini, Danrem 161/Wira Sakti berpesan bahwa Primer Koperasi harus mampu mengelola dan mengembangkan potensi yang ada,  inovatif, penuh kreatifitas, serta gandeng mitra kerja untuk mengembangkan sayap koperasi guna mewujudkan kesejahteraan anggota, sehingga Koperasi betul betul dirasakan ada oleh anggotanya. 

Hadir dalam kegiatan ini Para Kasi, Para Danka Balak Aju Rem 161/Wira Sakti dan seluruh Anggota Primer Koperasi Wira Sakti. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar