Minggu, 25 Februari 2018

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kodim Dan Polres Karangasem Olahraga Bersama



Pendam IX/Udayana
Minggu, 25 Pebruari 2018

Tingkatkan Sinergitas Tni-Polri Kodim Dan Polres Karangasem Olahraga Bersama di Taman Soekasada Ujung, Jln. Bhayangkara Kelurahan Karangasem Kec. Karangasem Kab. Karangasem, Jumat (23/2).

Sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Karangasem maka dilaksanakan olah raga bersama Kodim 1623/Karangasem dan Polres Karangasem.

Bertempat di Taman Soekasada Ujung, Jln. Bhayangkara Kelurahan Karangasem Kec. Karangasem telah dilaksanakan Olahraga bersama untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang diikuti sekitar 350 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1623/Karangasem yang diwakili Kasdim (Mayor Kav I Nyoman Salindra), Kapolres Karangasem (AKBP I Gede Made Ardana, Sik. M.Si), Wakapolres Karangasem (Kompol Supriadin Rahman, S.I.K), Perwira staf beserta anggota Kodim 1623/Karangasem, Para Danramil jajaran Kodim 1623/Karangasem beserta anggota, Para Kapolsek jajaran Polres Karangasem

Kegiatan diawali dengan yel-yel Sinergitas TNI-Polri dilanjutkan Doa dan Sambutan dari Kapolres Karangasem menyampaikan Terimakasih kita bisa berkumpul dalam pelaksanaan sinergitas TNI-Polri yang baru pertama kali kita laksanakan, kita menyatakan kita adalah satu sebagai TNI-POLRI harus mampu menjaga NKRI dari rongrongan, karena kita garda terdepan dan harus mampu mewujudkan Netralitas kita dalam pemilu, Kita harus bisa sebagai pendingin (Cooler) dalam pemilu ini dan bisa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Karangasem dari kelompok kelompok yang ingin memecah belah situasi ini.

Sambutan dari Dandim 1623/Karangasem yang diwakili oleh Kasdim 1623/Karangasem, pada intinya menyampaikan pada hari ini kita sama-sama melaksanakan olahraga bersama, tujuannya sudah dijelaskan panjang lebar oleh Kapolres pada intinya bisa menjaga situasi kamtibmas dan menjaga keamanan wilayahnya, kita harus tegas dilapangan walaupun dalam situasi Gunung Agung masih tidak stabil, kita tetap jaga soliditas dilapangan sehingga situasi wilayah Kabupaten Karangasem tetap Kondusif.

Olahraga bersama TNI-Polri di pandu oleh 2 orang instruktur senam, dilanjut dengan senam kaliberasi Tari Bali yang dipandu oleh Polwan anggota Polsek Karangasem, dilanjut dengan acara ramah tamah dan pemberian doorprize dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Kodim 1623/ Karangasem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar