Senin, 04 Juni 2018

Danramil 1613-05/Katikutana Himbau Masyarakat Tingkatkan Gotong Royong


Pendam IX/Udayana
Senin, 4 Juni 2018

Danramil 1613-05/Katikutana Kapten Inf Nurhadi bersama Kapolsek dan Camat Katikutana Selatan mengajak dan mengimbau masyarakat desa Oca Wacu, Kecamatan Katikutana Selatan selalu meningkatkan rasa gotong royong, keamanan desa dari gangguan pencurian ternak dan mensukseskan Pilkada yang damai, aman, nyaman bermartabat tanpa ada perselisihan, perkelahian, gesekan antar warga sekecil apapun.

Danramil juga tidak lupa mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat desa Oca Wacu tentang 3 gerakan moral yaitu kembali ke kebun, hidup hemat dan desa aman, untuk itu Danramil menghimbau kepada masyarakat meningkatkan keamanan desa, Pos Kampling harus dihidupkan kembali, diatur ronda malam/jaga malam, jangan lupa pula kerja kebun, tidak perlu menunggu waktu, harus dimulai dari sekarang.

“Karena paska panen padi untuk masa tanam kedua sudah mulai dilakukan. Diharapkan jangan membakar hutan menjelang musim kemarau karena desa Oca Wacu berbatasan dengan hutan,Taman Nasional Maupeu Tanahdaru sumba tengah,” kata Danramil, Sabtu (2/6).

Salah satu tokoh masyarakat desa Oca Wacu Umbu Sakala mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Danramil yang selalu mengajak dan mengingatkan masyarakat desa Oca Wacu tentang masalah keamanan desa,kembali kerja kebun, meningkatkan rasa gotong royong mensukseskan Pilkada yang aman, damai, nyaman, bermartabat. (Kodim 1613/Sumba Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar