Senin, 23 Juli 2018

Dukung Satgas TMMD ke 102, Persit KCK dan PKK Delodbrawah Bagikan Snack


Pendam IX/Udayana
Senin, 23 Juli 2018

Memasuki hari ke 13 TMMD ke 102 Kodim 1617/Jembrana, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang 36 Dim 1617/ Jembrna bersama Ibu Ketua Desa Delodbrawah mengunjungi pelaksanaan TMMD ke 102 di Desa Desa Delodbrawah, Kec. Mendoyo Kab. Jembrana pada hari Sabtu (21/7).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ny. Djefri Marsono Hanok Ketua Cabang Persit KCK Kodim 1617/Jembrana dan Ketua PKK Ny. Made Retana ini juga membawa seluruh Pengurus dan anggota yang suaminya terlibat dalam Satgas TMMD.

Ibu Ketua Persit mengatakan, kunjungan Persit ini bertujuan untuk melihat langsung kegiatan yang dilakukan TNI dan masyarakat.

"Selain itu, kunjungan juga dimaksudkan pula untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel Satgas dan masyarakat," terangnya serta membagikan snack berupa minuman segar kepara para Prajurit dan Warga Masyarakat Desa Delodbrawah yang sedang melaksanakan tugas pengerjaa. sasaran TMMD.

“Kami sangat mendukung tugas suami yang terlibat langsung dikegiatan TMMD, tentunya memberikan semangat dan motivasi agar supaya target yang ditentukan bisa dicapai tepat waktu,” tutur istri salah seorang Prajurit Kodim Jembrana yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Disamping itu Ibu Ketua PKK Delodbrawah juga mengatakan dengan mengucapkam rasa terimakasih nya atas pengorbanan Bapak Bapak TNI dari Kodim Jembrana yang sudah rela meluangkan waktunya untuk membangun di Desa Delodbrawah dan setiap harinya selama satu bulan penuh harus meninggalkan anak istrinya dirumah dan sangat salut kepada Ibu Ibu Persit karena telah memberikan Motivasi kepada suami yang sedang melaksanakan tugas di TMMD ke 102 ini ujarnya. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar