Sabtu, 05 November 2016

Danrem 162 Wira Bhakti Tingkatkan Kemampuan Tenis Lapangan Anggota



Pendam IX/Udayana
Sabtu, 5 Nopember 2016

Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Inf Farid Maruf  melaksanakan kegiatan latihan tenis bersama dengan PT. Bank Mandiri dalam rangka melatih dan meningkatkan kemampuan Tenis anggota. Jumat (4/11) di Lapangan Tenis Yonif 742/SWY.

Kegiatan Tenis bersama ini dilaksanakan selain bertujuan untuk berolahraga dan melatih kemampuan Tenis anggota Korem 162/WB Bertempat di Lapangan Tenis Yonif 742/SWY Korem 162/WB bersama Tenis bersama.  Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan komsos kreatif yang dilaksanakan oleh Korem 162/WB. Kegiatan olahraga bersama seperti Tenis ini memiliki banyak manfaat karena selain membuat tubuh kita menjadi sehat, kita juga dapat bersilaturrahmi dengan para pemain yang tentunya berasal dari berbagai kalangan khususnya para pecinta Tenis.

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Maruf  dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan latihan atau exssebisi Tenis seperti ini memang memiliki banyak manfaat, saya berharap masyarakat dapat lebih mengenal olahraga Tenis sehingga akan menjadikan olahraga Tenis sebagai hoby, dengan demikian diharapkan nantinya akan lahir atelit-atelit Tenis yang berprestasi. Hadir dalam kegiatan tenis tersebut Danrem 162/WB, Kasrem 162/WB, para Kasi Korem, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem, dan para Perwira Korem 162/WB serta Pejabat dan pegawai Bank Mandiri.(Penrem 162/Wira Bhakti)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar