Kamis, 15 Juni 2017

Danramil 1609-08/Gerokgak Kapten Inf Rifai Laksanakan Komsos dan Safari Ramadhan



Pendam IX/Udayana
Kamis, 15  Juni 2017

Bulan Suci Ramadhan Danramil melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Ainul Yakin sendang pasir Desa Pemuteran Kec. Gerokgak Kab. Buleleng, Selasa (14/6).
Memasuki bulan suci ramadhan dan untuk mempererat tali silaturahmi Koramil 1609-08/Gerokgak melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan atau Komsos antara lain di bulan suci Ramadhan ini kita harus banyak beribadah mendekatkan diri kepada Allah S.W.T. sehingga mencapai tingkat ketaqwaan dan keridhoan Allah. Marilah kita bersama sama mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa nasionalisme sehingga makin kokohnya NKRI dari gangguan oknum-oknum yang sengaja ingin memecah belah NKRI.

Dimohon kepada masyarakat untuk bekerja sama menjaga keamanan dan mengimformasikan kepada Babinsa bila ada gangguan  dan kejahatan lainnya sehingga cepat ditangani dan hati hati dengan faham Radikalisme yang sangat membahayakan Negara.

Kepada orang tua harus betul-betul memgawasi anak-anaknya dikarnakan bahaya Narkoba sudah memprihatinkan supaya tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan dimulai dengan buka bersama Sholad Magrib, Sholat Isak dan Sholat Taraweh berjemaah yang diikuti kurang lebih 100 orang jamaah menyampaikan apresiasi yang positif dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut dan kegiatan berakhir pada pukul 22.00 WITA. (Kodim1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar