Rabu, 22 November 2017

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Serda Putu Arjana Bantu Warga Buat Jalan



Pendam IX/Udayana
Rabu, 22 Nopember 2017

Babinsa bantu pembentukan Jalan ke Pura Bukit Tegeh di Lingkungan Bukit Batu Kelurahan Samplangan, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Selasa (21/11).

Dalam mengatasi kesulitan masyarakat di Gianyar maka Kodim 1616/Gianyar berupaya memberikan bantuan agar kesulitan dapat teratasi seperti kebutuhan akses jalan ke tempat ibadah.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah pembentukan akses jalan menuju Pura Bukit Tegeh di Lingkungan Bukit Batu Kel. Samplangan dimana akses jalan akan digunakan masyarakat pada saat kegiatan di Pura.

Akses jalan sepanjang 0,6 Km dibentuk dengan kelebaran 4 Meter saat ini masih dalam pengerjaan masyarakat bersama Koramil 1616-01/Gianyar dalam hal ini Babinsa Samplangan Serda Putu Arjana yang ikut aktif dalam pengerjaan pembentukan jalan.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat dalam mewujudkan akses jalan untuk kegiatan persembahyangan. Diharapkan bila akses jalan tersebut rampung, masyarakat akan semakin mudah dalam melaksanakan rangkaian kegiatan upacara keagamaan. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar