Minggu, 25 Maret 2018

Dandim 1618/TTU Ingatkan Anggota, Sibuk Kerja Jangan Lupa Olahraga



Pendam IX/Udayana
Minggu, 25 Maret 2018

Olehraga bersama Kodim 1618/TTU, Satgas Pamtas Sektor Barat Yonif 715/Motuliato dan Polres TTU berlangsung di lapangan Upacara Mapolres TTU, pada Jumat (23/03). Apel berlangsung lebih awal pada pukul 06.00 Wita dilanjutkan dengan gerakan pemanasan sebelum melaksanakan Lari Jalan. ” Walau sibuk kerja jangan lupa olahraga untuk kebugaran, ” kata Dandim dihadapan anggota

Berlanjut pada Pukul 06.30 wita, kegiatan Lari Jalan dilepas oleh Dandim 1618/TTU Letkol. Arm Budi Wahyono, SH dan Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto dengan rute Start dari depan penjagaan Polres TTU, Perempatan Pasar Lama, Depan Halaman Rumah Jabatan Bupati TTU.

Pantauan media ini, pada pukul 06.50 wita, seluruh peserta tiba di lapangan basket samping Rujab Bupati dan pada pukul 07.15 Wita, diadakan apel pengecekan kembali anggota peserta kemudian dilanjutkan olahraga bersama. Berbagai jenis olahraga yang dilaksanakan, diantaranya senam Zumba, Volly Ball, Sepak Bola, Tenis Meja, Futsal dan Basket. 

Dandim 1618/TTU mengapresiasi kegiatan olah raga bersama ini. Kepada media ini, Dandim 1618/TTU mengatakan, olahraga bagi kesehatan tubuh jelas sangat banyak manfaatnya. “Perlu diakui bahwa dengan berolahraga, kita dapat merasakan banyak manfaat, seperti tubuh akan tetap bugar dan sehat. Oleh karena itu perlu diadakan olahraga secara rutin, karena olahraga selain bermanfaat secara jasmani, juga mempunyai efek baik psikologi seseorang. Jadi sesibuk apapun kita bekerja, jangan lupa berolahraga”, pesan Dandim Budi Wahyono (Kodim 1618/TTU).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar