Rabu, 30 Mei 2018

Polres Jembrana dan Kodim 1617/Jembrana Bagi Stiker Sukseskan Asian Games XVIII 2018


Pendam IX/Udayana
Rabu, 30 Mei 2018

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Asian Games XVIII 2018, personil Polres Jembrana bersama personil Kodim 1617/Jembrana bagi-bagi stiker yang bertempat di Jalan I Gusti Ngurah Rai dan Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Jembrana, Selasa (29/5).

Giat pemasangan stiker tersebut di pimpin langsung oleh Waka Polres Jembrana Kompol I Komang Budiartha, S.I.K, yang didampingi oleh Kepala Bagian Operasi Polres Jembrana Kompol M. Didik Wiratmoko. SE, MM, Kasat Lantas Polres Jembrana dan Kasat Bimmas Polres Jembrana serta diikuti oleh personil Polres Jembrana, Personil Kodim 1617/ Jembrana, Saka Bhayangkara Kabupaten  Jembrana, dan Komunitas Motor  yang tergabung dalam Jembrana Beat Community.

Waka Polres Jembrana Kompol I Komang Budiartha, S.I.K pada kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan bagi-bagi  stiker Asian Games XVIII 2018 tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan dan menggelorakan pelaksanaan Asian Games XVIII 2018 yang akan dilaksanakan di Indonesia khususnya Di Jakarta dan Palembang kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Jembrana, ujar Waka Polres Jembrana.

Selain membagi-bagikan Stiker yang bertuliskan TNI-Polri Siap Mengamankan Dan Mensukseskan Asian games XVIII 2018, Waka Polres Jembrana juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten  Jembrana untuk dapat bersama – sama mendukung dan mesukseskan pelaksanaan Asian Games XVIII tahun 2018, dimana pada Asian Games XVIII tahun 2018 kali ini Indonesia yang menjadi tuan rumah.

Mari kita bersama-sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Jembrana, guna mensukseskan pelaksanaan Asian Games XVIII Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Indonesia yaitu di Jakarta dan Pelembang, himbau Waka Polres Jembrana kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jembrana. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar