Senin, 14 Mei 2018

Wujud Penghormatan TNI Pada Sesepuhnya, Kodim 1616/Gianyar Bedah Rumah LVRI



Pendam IX/Udayana
Senin, 14 Mei 2018

Kegiatan Karya Bhakti bedah rumah RTLH dilaksanakan dibeberapa tempat di wilayah Kodim 1616/Gianyar, dengan target penyelesaiannya sebelum tanggal 27 Mei 2018 dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke 61, dengan sasaran pelaksanaan di rumah-rumah para Veteran atau anggota LVRI Kab. Gianyar yang tidak layak huni.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk membantu Veteran pejuang yang ada diwilayah Kab. Gianyar  yang kurang mampu dan tidak memiliki rumah layak huni, sehingga mereka memliki rumah yang layak dan hidup sehat serta untuk meningkatkan hubungan TNI dengan Veteran Pejuang.

Sasaran bedah rumah 4 unit antara lain rumah milik Ketut Tjekug (92) alamat Banjar Glumpang Desa Sukawati Kec. Sukawati, rumah milik Alm. Ketut Buntak alamat Banjar Tampad Desa Batubulan Kangin Kec. Sukawati Kab Gianyar, rumah Veteran milik I Ketut Cablek (98) alamat Banjar Petak Desa Petak Kaja Kec Gianyar, dan rumah Ketut Cegug (90) alamat Banjar Petak Desa Petak Kaja Kec. Gianyar kab gianyar.

Para Veteran mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI atas bantuan memperbaiki  rumahnya dan program ini sangat membantu meringankan bebannya sehingga keluarga yg selama ini tinggal dalam rumah yang seadanya dapat menempati rumah yg layak huni dan di harapkan kegiatan ini di laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehidupan para Veteran menjadi lebih baik.

Sebagai wujud TNI menghormati para sesepuhnya, TNI berupaya memberikan fasilitas yang memadai bagi para Veteran pejuang dengan rumah layak huni, ujar Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav. Asep Noer Rokhmat, SE. Lebih lanjut Dandim 1616/Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan rangkaian HUT Kodam IX/Udayana dan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada para Veteran. Pengerjaan bedah rumah ini dilaksanakan secara gotong royong antra TNI dan rakyat. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar