Jumat, 19 Oktober 2018

Mitra Sejati, Wartawan Akan Selalu Mendukung TMMD Melalui Pemberitaan Yang Akurat dan Berimbang


Pendam IX/Udayana
Jumat, 19 Oktober 2018

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, sebagai mitra kerja sinergitas TNI dengan awak media harus terus terjalin.

"Saya ingin antara Kodim Bima dan wartawan tak ada jarak, saya berterima kasih kepada wartawan sudah meliput dan mengekspos kegiatan dan program kami terlebih berita yang dimunculkan selalu positif," ujar Dandim saat meninjau kegiatan TMMD ke 103 di Kecamatan Lambu, hari ini kamis (18/10/2018).

Sinergi TNI dengan awak media harus terus terjalin sebagai mitra kerja. "Semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin," ujar Dandim menegaskan.

Terlihat hari ini Dandim Letkol Bambang menerima beberapa awak media di lokasi TMMD dan berbincang penuh akrab. Dandim berharap kegiatan TMMD di Lambu dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan peran Media juga sangat dibutuhkan dalam menyajikan informasi-informasi positif seputar perkembangan TMMD.

Dandim juga mengaku dalam mengoptimalkan sinergitas antara TNI dan Para Insan Pers, Dandim dan Media telah membuat group whatsapp Mitra Teritorial 1608 yang beranggotakan para wartawan dan jajaran Perwira Kodim 1608/Bima.  

Sementara itu, Irull selaku wartawan disalah satu media online menyampaikan apresiasinya kepada jajaran TNI yang selalu ada bersama rakyat, dan sangat memahami kebutuhan masyarakat, terutama di Lokasi TMMD ke 103 ini.

"Saya selaku Wartawan selalu siap mendukung program TMMD melalui informasi dan pemberitaan yang akurat dan berimbang seputar kegiatan TMMD," katanya.

Bahkan Irull mengaku dirinya juga ikut membantu gotong royong bersama TNI dan masyarakat, karena menurutnya, bagaimanapun juga ini bagian dari wilayahnya, demikian ungkap Irull di Lokasi TMMD. (Kodim 1608/Bima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar